Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bersama Wakil Kepala BKN RI, Bupati Kotabaru Sayed Ja'far Menikmati Bukit Mamake


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru  mendampingi Wakil Kepala BKN RI dan Kepala Kantor Regional VIII Banjarmasin beserta rombongan berkunjung ke tiga tempat wisata yang ada di Kotabaru. Rabu ( 05/10/2022 ).

Hadir Wakil Kepala BKN RI, Kepala Kantor Regional VIII Banjarmasin beserta rombongan, Bupati Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru, Kejari Kotabaru, Plt Kepala Disparpora Kotabaru, SKPD Kotabaru.

Wakil Kepala BKN RI Supranawa Yusuf,  S. H, M. P. A dalam berkunjung ke Kotabaru mengatakan, Wisata Kotabaru sangat menarik dan memiliki daya saing yang tinggi. 

" Tiga lokasi yang sempat kami kunjungi tadi sangat menarik, pertama di hutan meranti dimana kita bisa melihat kelebihan alam Kotabaru yang luar biasa  dengan pohon meranti  yang sudah go internasional, dan kepantai Gedambaan yang sudah tertata rapi sambil menikmati buah durian. Dan terakhir di Bukit Mamake ini yang sangat spektakuler.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH mengatakan kabupaten Kotabaru ini tidak hanya mempunyai 3 temoat wisata tapi di setiap Kecamatan yang ada dikabupaten Kotabaru mempunyai tempat wisata salah satunya tempat wisata pantai teluk Kemuning yang ada di wilayah kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

"Disana para wisatawan selain dapat melihat indahnya pasir pantainya dan air laut yang sangat indah, disana juga ada tempat daipingnya.

Dari kejauhan rombongan wakil Kepala BKN RI terlihat sangat menikmati keindahan wisata gunung mamake.




Tidak ada komentar: