Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wisata Kotabaru Merupakan Wisata Internasional : Wakil Kepala BKN RI


Suarabamega25.com -  Bupati Kotabaru mengajak Wakil Kepala BKN RI bersama rombongan kunjungi 3 tempat wisata yang ada di wilayah kabupaten Kotabaru, Kamis (05/10/22).

Hadir Wakil Kepala BKN RI Yusuf, SH, M. AP didampingi Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH, Kepala kantor Regional VIII Banjarmasin, Sekretaris Daerah Kotabaru, Plt Kepala Disparpora Kotabaru Risa Ahyani seluruh kepala SKPD Kotabaru

Wakil Kepala BKN RI Yusuf, SH, M. AP mengatakan tiga lokasi tempat wisata yang kami kunjungi tadi sangat menarik sekali, apalagi di wisata hutan meranti banyak kabut yang menyelimuti pegunungan sehingga keindahan panorama wisata hutan meranti menjadi menarik.

"Dari atas pegunungan wisata hutan meranti kami dapat melihat keindahan alam kabupaten Kotabaru yang sangat luar biasa pohon-pohon merantinya." Saya rasa wisata Kotabaru bukan lagi go Nasional tapi go Internasional, ucapnya.

Sedangkan wisata pantai gedambaan sudah tertata rapi, disana kami juga menikmati buah durian khas Kotabaru yang rasanya benar-benar mantap.

Terakhir kami mengunjungi wisata gunung Mamake yang sangat spektakuler. Begitu indahnya tiga tempat wisata tersebut apalagi didukung dengan media sosial saya nyakin tidak hanya masyarakat Kalimantan Selatan yang akan datang kesini, saya nyakin masyarakat dari luar Kalimantan dan wisatawan internasionalpun pasti akan datang ke kabupaten Kotabaru untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada dikabupaten Kotabaru ini, jelas Yusuf.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH mengatakan kabupaten Kotabaru ini tidak hanya mempunyai 3 temoat wisata tapi di setiap Kecamatan yang ada dikabupaten Kotabaru mempunyai tempat wisata salah satunya tempat wisata pantai teluk Kemuning yang ada di wilayah kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

"Disana para wisatawan selain dapat melihat indahnya pasir pantainya dan air laut yang sangat indah, disana juga ada tempat daipingnya", jelas Sayed Jafar.

Tidak ada komentar: