Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Barito Timur Kunjungi Wisata Gunung Mamake



Suarabamega25.com – Ampera A.Y. Mebas selaku Bupati Barito Timur kunjungi wisata gunung Mamake yang berlokasi di Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Kamis (20/10/22).

Bupati Barito Timur Kalimantan Tengah Dr. Ampera A.Y. Mebas mengatakan, pihaknya berada di Kabupaten Kotabaru dalam rangka kunker.

“Mumpung kita di Kabupaten Kotabaru menyempatkan berkunjung ke beberapa tempat wisata bersama rombongan, dan salah satunya Gunung Mamake.

Saya sangat berterima kasih diajak Bupati Sayed Ja'far ke pariwisata gunung Meranti dan gunung Mamake, ini sangat luar biasa banyak perubahan - perubahan dimasa kepemimpinan beliau, kalau di daerah kami tidak ada laut, tapi ada  gunung. Daerah kami itu daerah pemekaran jadi masih banyak terobosan, Kami suka sekali melihat pemandangan di Gunung Mamake  sambil melihat laut menghilangkan lelah dan refresh.


Bupati Kotabaru Sayed Ja'far mengatakan,  terima kasih kepada Bupati Barito Timur yang telah berkunjung ke wisata gunung Meranti dan gunung Mamake. Beliau baru pertama kali datang di Kabupaten Kotabaru.

Kata Jafar,"Beliau banyak sekali bercerita dan bertukar pikiran tentang pariwisata di Kotabaru, ini akan menjadi contoh agar di tuangkan daerah beliau. Mudah-mudah kedatang beliau di Kotabaru mendapat pengalaman dan selalu senang,"pungkasnya (san)

Tidak ada komentar: