Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Ajak Pangdam VI/Mulawarman Kunjungi Tempat Wisata


Suaranamega25.com -  Kotabaru Bupati H.Sayed Jafar,SH mengajak Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri di Budi Utomo bersama rombongan  mengunjungi salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru yaitu Bukit Gunung Mamake di kawasan Desa Gedambaan Kotabaru.Sabtu (01/10/2022).

Hadir dalam kunjungan tersebut Bupati Kotabaru,Pangdam VI/Mulawarman,Danrem 101 Antasari,Dandim 1004 Kotabaru,Ketua PKK Kotabaru,Ketua Persit VI/Mulawarman,Ketua Persit 101 Antasari dan Ketua Persit Chandra Kirana Kotabaru


Bupati memperkenalkan secara langsung keindahan bukit gunung mamake,dimana masyarakat kotabaru sangat antusias dan ramai berkunjung kesini dengan tujuan mendokumentasikan moment bagus seperti sunrise dan sunset dan ada juga  berkemah dan traking sehingga bisa langsung menyaksikan keindahan pemandangannya,jelasnya.

Pangdam VI/Mulawarwan Tri Budi Utomo mengakui keindahan bukit gunung mamake ini sangat indah di lihat dari sisi manapun dan sangat bagus menjadi spot foto di saat sunrise dam sunset,"pungkas.(red)

Tidak ada komentar: