Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Hadiri Pembukaan MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten Kotabaru di Cantung


Suarabamega25.com, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis menghadiri langsung pembukaan MTQ ke 52 tingkat Kabupaten Kotabaru Tahun 202, Sabtu ( 1/10/2022) malam di Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selat.

Pembukaan MTQ dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkompinda, Ketua TP PKK Kotabaru, Sekda Kotabaru, Asisten Bupati, Kepala SKPD Kotabaru, Camat, Kepala Desa, Ulama dan Masyarak Kotabaru.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis mengungkapkan kekagumannya atas penyelenggaraan MTQ kali ini. Saya mengapresiasi pihak panitia. Begitu juga dengan antusiasme masyarakat. Dari sebelum acara dimulai masyarakat yang berkunjung sudah memadati lokasi MTQ.

"Saya berharap segenap peserta MTQ atau Kafilah dapat mengikuti ajang MTQ dengan sungguh-sungguh sehingga mampu meraih prestasi dan berkiprah di jenjang yang lebih tinggi, seperti tingkat nasional bahkan internasional," pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: