Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Serahkan Bantuan Baznas Kepada UMKM Pelaku Usaha Kurang Mampu


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru serahkan bantuan Baznas Kepada UMKM Pelaku Usaha Kurang Mampu berupa bantuan gerobak dan mudal usaha kepada pelaku usaha kurang mampu, Selasa ( 18/10/21) di halaman Kontor BAZNAS Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Asisten II Pemkab Kotabaru, Ketua Baznas Kotabaru, para pelaku UKM. 

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan,  Hari saya menghadiri Kegiatan BAZNAS Kotabaru dimana dilaksanakan penyerahan gerobak Berkah oleh BAZNAS Kotabaru kepada orang 5 manfaat pelaku UKM di Kotabaru beserta dengan modal usahanya.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BAZNAS Kotabaru dengan percepatan ekonomi pasca pendemi Covid yang terjadi.

Kata Mukhlis,"Kegiatan ini tentu sebagai contoh tauladan yang patut diikuti, baik itu instansi, pelaku usaha di Kabupaten Kotabaru.

Dana yang di salurkan oleh BAZNAS kepada pelaku usaha ini adalah dana dari orang yang menyerahkan sebagian hartanya untuk di sampaikan melalui BAZNAS. Di Kotabaru telah  berkerja sama Pemerintah Daerah dengan BAZNAS  dengan Amil Zakat  melalui Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) pemotongan gajihnya setiap bulan.

Ketua Baznas Kotabaru H Mahmud Dimyati menjelaskan bahwa bantuan gerobak berkah itu merupakan program kerja Baznas Kalimantan Selatan tahun 2022, untuk para pelaku usaha kecil yang memiliki sarana dan modal terbatas, mudah - mudah dengan gerobak ini bisa meningkatkan pelaku usaha di Kabupen Kotabaru, Pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: