Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

STIE Indonesia Banjarmasin Terus Menggali Potensi Kampus Dan Mengembangkan Bersama Alumninya


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Keberadaan para Alumni Perguruan Tinggi di berbagai daerah di luar Kalimantan Selatan, menjadi bagian yang strategis untuk mendukung perkembangan informasi keberadaan sebuah Kampus.

Demikian juga yang dilakukan Jajaran STIE Indonesia Banjarmasin, yang diungkapkan Ketua Sekolah Tinggi tersebut, Dr Yanuar Bachtiar SE MSi, untuk wilayah seperti beberapa Kabupaten di Kalimantan Tengah, para Alumni mereka berdayakan untuk menginformasikan keberadaan kampus.

"Pada perkembangan salah satunya yang di luar Kalimantan Selatan adalah Pulang Pisau. Itu cukup lumayan. Kita juga akan mencoba di titik-titik yang lain lagi. Sebenarnya kalau untuk Magister Manajemennya itu sudah mencapai sampai Kota Waringin Barat. Mahasiswanya sampai di sana. Sehingga ini yang perlu terus kita kembangkan. Sehingga terus terjalin rasa emosional antara para Alumni dengan Kampusnya," ungkap Yanuar.

Dalam program kedepannya, keberadaan Alumni STIE Indonesia Banjarmasin yang berada di berbagai daerah, juga akan dilibatkan dalam kegiatan kampus, dalam segala potensi yang ada baik dalam bentuk pelatihan, pendampingan dan lain-lain yang akan dikembangkan nantinya.

Dengan ikatan emosional yang kuat tersebut, diharapkan jika nantinya STIE Indonesia sudah berubah status menjadi Institut, maka beragam kegiatan kampus dapat lebih diketahui dan diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat melalui kerjasama dengan para Alumninya.

Tidak ada komentar: