Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kodim 1002/HST Gelar Lomba Burung Berkicau Dandim Cup 2022

 S


uarabamega25.com, BARABAI-Berbagai kegiatan yang dilakukan jajaran Tentara Nasional Indonesia dalam menyambut dan memperingati HUT TNI ke-77 Tahun, Kodim 1002/HST menggelar Lomba Burung Berkicau Tingkat Regional Dandim Cup 2022.

Lomba Burung berkicau bertempat di lapangan apel Makodim 1002/HST Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan, Dalam  Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke-77, Minggu (9/10/2022).

Saat membuka lomba burung berkicau, Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han mengatakan, kegiatan kontes dan lomba kicau ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77,"katanya


"Acara ini merupakan wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat, guna menjaga eksistensi burung kicau serta menjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan para penggemar burung di wilayah Kabupaten  Hulu Sungai Tengah dan sekitarnya,” kata Dandim.

Ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras atas terselenggaranya kegiatan ini,"tambahnya

Kepada para peserta Lomba, Dandim meminta untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan lomba dan yang tidak kalah pentingnya adalah untuk selalu tetap menjaga kebersihan.

"Jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi terhadap rekan-rekan semuanya tentang memelihara, merawat, membudidayakan sesuai dengan jenis burungnya sehingga menciptakan bibit-bibit yang berkualitas,ucapnya

“Saya berharap gelaran Lomba Burung  Kicau ini dapat memberikan wadah tersendiri bagi para pecinta burung, dan juga untuk menjalin komunikasi sosial antara TNI dengan masyarakat. Disertai harapan dari kegiatan ini akan muncul komunitas-komunitas baru yang mendukung upaya kelangsungan budidaya burung langka yang memiliki suara kicauan khas,”pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: