Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Mukhni Hadiri Pesta Makan Durian di Gunung Mamake


Suarabamega25.com - Wakil Ketua DPRD  mengikuti acara Pesta Durian Akhir Musin, Wisata Gunung Mamake, Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Minggu (9/10/22).

Acara  dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua PT PKK Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD, PT Arutmin Cabang Kotabaru serta masyarakat Kotabaru.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Drs. H. Mkhni AF mengatakan, sangat mengapresiasikan Pemkab Kotabaru menggelar acara Pesta Durian Akhir Musin merupakan kegiatan yang sangat Positif, dan ini menjadi sebuah agenda yang perlu dilanjutkan dan bisa menjadi salah satu pariwisata yang bisa dikembangkan yaitu wisata makan buah durian lokal oleh Dinas Pertanian berkolaborasi Dinas Porpora Kotabaru di Gunung Mamake.

" Apa yang menjadi pikirkan Bupati selama tujuh tahun berjalannya  pemerintahan hari pariwisata adalah merupakan prestasi, dimana Sumber Daya Alam (SDA) bekal habis tapi pariwisata tidak akan pernah habis. Kami berharap pemerintah yang akan datang lebih giat lagi mengembangkan pariwisata yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, melalui kegiatan ini, sebagai mana pesan bapak Presiden Joko Widodo dalam acara gelar buah durian Nusantara beliau mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih banyak mengonsumsi dan mencintai aneka buah nusantara yang memlimpah dengan kandungan gizi yang tidak kalah dibanding buah impor.

"Hari ini kita bersama-sama akan mengonsomsi buah lokal Kabupaten Kotabaru, yaitu buah durian yang berasal dari seluruh petani buah durian se Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: