Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Momentum Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 Dalam Tembang Khusus


Suarabamega25.com, Banjarmasin -  Beberapa buah lagu dari Buah Karya Dino Sirajudin dan Fatimah Adam dapat kita nikmati dalam suasana memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022.

Berikut informasi dari Bang Dino.

*Rukun & Bersatu* - Lagu *"Kita Bersaudara - Berbagi Rezeki"* di moment *Hari Sumpah Pemuda - 28 Oktober 2022*

Karya: Dino Sirajudin & Fatimah Adam.

Klik link YouTube videonya di bawah ini: 

https://youtu.be/VmA_qNcZC7o

Lagu yang menggelorakan Semangat Persatuan dan Kesatuan Hari Sumpah Pemuda. 

Bahwa, pada dasarnya kita bersaudara, sehingga harus hidup rukun, damai, dan bersatu antar seluruh rakyat Indonesia.

Video clip lagu ini menampilkan perwakilan berbagai kelompok masyarakat sipil, militer (TNI dan Polri), pelajar, pemuda, petani, pedagang pasar, ASN (Aparatur Sipil Negara), dan rohaniawan lima agama di Indonesia: Islam, Kristen, Katholik, Budha, dan Hindu. Semuanya mengekspresikan spirit kerukunan, kedamaian, dan kekompakan.

Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bank Kalsel, Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Kalsel, Korem 101/Antasari, Polda Kalsel, Kanwil Kemenag Kalsel, Anggota PPI (Purna Paskibraka Indonesia) Wilayah Kalsel, Mahasiswa Prodi Bahasa Inggeris dan Prodi Fisika, FKIP Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia), dan anggota kelompok masyarakat lainnya.

Vocal: Suryani Alfarichy

Music: Indra Dolphin

Video: Filintra_Videography


*SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA*

*28 OKTOBER 2022*


Klik link YouTube videonya di bawah ini: 

https://youtu.be/VmA_qNcZC7o



Tidak ada komentar: