Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

MTQ Gerakkan Ekonomi Masyarakat Kalsel


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Dengan adanya MTQ Nasional ke 29 di Kalimantan Selatan, hitung-hitungannya secara ekonomi kata Dr Yanuar Bachtiar MSi, Ketua STIE Indonesia Banjarmasin kepada RRI, akan menggiatkan ekonomi di daerah ini. 

"Bagaimanapun segala kebutuhan keperluan yang berkaitan dengan MTQ ini akan disupport oleh masyarakat. Contoh paling kecil misalnya saja kebutuhan transportasi mereka. Tentunya ada alat transportasi yang notabene disewa dari masyarakat dan seterusnya. Saya berkeyakinan  akan menggerakkan sedikit banyaknya perekonomian yang ada di Kalimantan Selatan," ungkap Yanuar.

Dikatakan, para Kafilah beserta rombongan yang datang, sedikit banyak kemungkinan datang sebelum dimulai kegiatan dan pulang setelah satu hari kegiatan, sehingga ini menambah penghasilan masyarakat.

Apalagi dirinya kata Yanuar, juga mendengar disisi sewa menyewa alat transportasi yang sudah diperlukan, seperti mobil Alfard sekian buah sudah dipesan. Ditegaskan, walaupun kampusnya tidak terlibat secara langsung, namun secara umum sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan di Kalimantan Selatan. Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk memberikan support walaupun tidak secara langsung untuk suksesnya MTQ tersebut.

Tidak ada komentar: