Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pelindo Sub Reg Kalimantan Salurkan Bantuan TJSL Senilai 270 Juta Kepada Masyarakat Banjarmasin


Suarabamega25.com, Banjarmasin -  PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Reg Kalimantan menyalurkan sejumlah bantuan berupa bantuan air bersih, pendidikan, pengelolaan sampah dan juga sarana ibadah kepada masyarakat kalimantan. 

Ini merupakan upaya Pelindo untuk terus memberikan kemanfaatan bagi lingkungan melalui progam tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Digelar di ruang rapat tanjung perak kantor Pelindo Sub Regional Kalimantan, seremonial penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh CEO Pelindo Sub Reg Kalimantan, Fariz Hariyoso kepada perwakilan penerima bantuan dan disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan KSOP Kelas 1 Banjarmasin, Rabu (5/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut pelindo menyalurkan sejumlah bantuan berupa perangkat belajar mengajar laptop ,penyediaan air bersih melalui sumur bor, sarana pengelolaan sampah, sarana pendidikan hingga sarana ibadah masyarakat banjarmasin dengan total bantuan mencapai 270 juta rupiah.

CEO Pelindo Sub Reg Kalimantan Fariz Hariyoso dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut menyampaikan penyaluran bantuan ini merupakan salah satu komitmen Pelindo dalam upaya memberikan dampak positif perusahaan kepada masyarakat.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberikan manfaat atas kehadiran kami di tengah – tengah masyarakat Banjarmasin. Harapan kami program TJSL yang kami salurkan ini bisa membantu dan memberikan dampat kemanfaatan baik ekonomi, lingkungan dan sosial di masyarakat," ujar CEO Pelindo Sub Reg Kalimantan.

Sementara itu, Joni Susilo mewakili Kepala Dinas Sosial Banjarmasin mengapresiasi Pelindo atas sumbangsih kehadirannya melalui sejumlah program TJSLnya memberikan manfaat tak hanya dari sisi sosial ekonomi dan lingkungan di banjarmasin namun juga pendidikan.

“Kami tentunya berterimakasih pada Pelindo atas bantuan – bantuan yang di berikan, tentunya ini sangat membantu program – program pemerintah dalam upaya meningkatkan pendidikan ekonomi dan juga lingkungan.

Sebelumnya, Pelindo Sub Regional Kalimantan pada semester 1 tahun 2022 ini telah menyalurkan bantuan melalui program TJSL sebesar 2,3 Millyar. Nominal tersebut disalurkan dalam beberapa bentuk bantuan meliputi Bantuan Pangan, Energi, Pemukiman, Ekosistem Daratan, Hewan Qurban

Tidak ada komentar: