Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Peringati Hari Sumpah Pemuda


Suarabamega25.com - Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif memimpin  peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 94 Tahun 2022, di halaman Kantor Bupati Kotabaru Jumat (28/10/22).

Upacara peringatan bertemakan : Pemuda Indonesia Menatap Dunia,   dipimpin langsung Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif dan diikuti  Forkopimda, Kepala SKPD, pelajar dari sampai perguruan tinggi,  PKK, GOW, KNPI, dan organisasi pemuda

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif  membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI mengajak,  saatnya pemuda Indonesia  membangun visi yang besar menatap dunia. Sumpah pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pelajaran kepada kita bagaimana menyikapi berbedaan sikap primordial, suku, agama, ras dan kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan bukan sebagai Faktor melemahkan.

"Sejarah telah menjelaskan bahwa, pilihan pemuda waktu itu telah menjadi tonggak kuat menuju kemerdekaan. Peran pemuda dalam memeloporkan membangun Visi kebangsaan yang di ikuti dengan rangkaian pergerakan-pergerakan telah mengantarkan kepada Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Peran pemuda telah tercatat dengan Tinta Emas sepanjang masa. 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini selalu memiliki arti penting dalam kemajuan bangsa Indonesia. Tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan keluar batas-batas tembok kekinian dunia demi menyongsong masa depan dunia lebih baik,"pungkasnya.


 







Tidak ada komentar: