Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Paser Kagum banyaknya Destinasi Wisata di Kotabaru


Suarabamega25com - Kunjungan Kerja Wakil Bupati Kabupaten Paser ke Wisata Teluk Mesjid Kotabaru, Kalimatan Selatan, Kamis (27/10/2022) 

Hadir Bupati Kotabaru, Wakil Bupati Kotabru, Wakilnya Hj. Syarifah Masitah Assegap dan rombongan, Forkompinda, Ketua Tim Penggerak PKK, Kepala SKPD Kotabaru, Camat dan Kades.

Bupati Dr. Fahmi Fadli yang mana diwakilkan oleh Wakilnya Hj. Syarifah Masitah Assegaf di tempat wisata Teluk Mesjid Kecamatan Pulaulaut Timur.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyampaikan, kunjungan kerja yang di lakukan Pemkab Paser ini adalah ingin melihat apa yang sudah kita bagun di Kotabaru yang mana begitu banyaknya Destinasi Wisata yang ada dikotabaru bisa dijadikan contoh untuk pariwisata di Kabupaten Paser.

"Daya tarik wisata yang elok dan banyak tempat di Kotabaru, membuat Kabupaten Paser ingin melihat secara langsung keindahan alam tersebut, Kata Sayed Jafar".

Wakil Bupati Kabupaten Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf mengatakan, terimakasih kepada Bupati H Sayed Jafar yang pada hari ini sangat meriah sekali dalam menyambut kehadiran kami di Bumi Saijian. 

"Kedatangan kami ke Kotabaru ini adalah kunjungan kerja dan silaturahmi kepada Pemkab Kotabaru. Karena kami melihat dan ingin belajar tentang bidang kepariwisataan, kata Wabup Paser.

Kata Masitah,"Saya merasa kagum dengan kesuksesan Bupati dan Wakilnya yang membangun tempat tempat destinasi wisata yang begitu indah, ungkap orang nomor dua di Kabupaten Paser tersebut,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: