Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Percepat Proses Reformasi Birokrasi, Pemkab Gelar Bimtek Agen Perubahan



Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru gelar Bimbingan Teknis Agen Perubahan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kotabaru, Selasa (18/10/22) di Hotel Grend Surya Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Kepala BKPSDM Kotabaru,NLAN RI, SKPD Kotabaru.


Sekda Kabupaten Kotabaru diwakili Kepala BKPSDM Kotabru Drs. Minggu Basuki, MAP mengatakan, acara hari ini Pemkab Kotabaru gelar Bimbingan Teknis Agen Perubahan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kotabaru untuk Peningkatan kualitas Aparatur dan perubahan kultur birokrasi dalam era reformasi birokrasi singkat diperlukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Reformasi Birokrasi pada hakikatnya adalah perubahan besar dalam paradigma dan tata kelola pemerintahan untuk mencipkan birokrasi pemerintahan yang efektip dan efisien, profesional, dengan karakteristik, berintergrasi bersih dari perilaku koropsi, kolusi dan nepotisme serta mampu melayani publik secara akuntabel.

Melalui pelaksanaan Bimbingan Teknis ini diharapakan dapat meningkatan integritas setiap agen perubahan sehingga dapat mendorong terwujudnya penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih serta peningkatkan kenerja individu yang memiliki etos kerja yang tinggi dan bekerja secara profesional .

Kata Minggu,"saya menghimbau kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sebagai sarana untuk memperbaiki diri dan mutu pekerjaan di masing-masing satuan kerja sehingga dapat diteladani dan didengar serta memberikan pengaruh positif dilingkungan kerja dan kehidupan msyarakat,"tutupnya.(san)










Tidak ada komentar: