Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPAK LPPM ULM Laksanakan Asesmen Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Kotabaru





Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru bersama Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Lambung Mangkurat laksanakan Uji Kompetensi Seleksi JPT Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kotabaru, Selasa (18/10/22) di Hotel Grend Surya Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara hadiri PPAK LPPM Lambung Mangkurat, 18 orang Pejabat yang ikut Uji Kompetensi Seleksi JPT Pratama di Pemkab Kotabaru.

Psikolog PPAK LPPM Universitas Lambung Mangkurat Kalimantan Selatan Muhammad Syarif Hidayatullah, M.Psi mengatakan, hari kami dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat  Universitas Lambung Mangkurat gelar Uji Kompetensi Seleksi JPT Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kotabaru,

"Kegiatan Asesmen atau Uji Kompetensi secara spesifik kompentensi manejerial dan sosial kultural.

Kata Syarif," para peserta bisa mengerjakan dengan baik, tenang, tidak usah buru-buru dan bisa mendapatkan hasil yang baik,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: