Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringati HUT Ke-58 Golkar, Gelar Jalan Sehat dengan Berbagai Doorprize


Suarabemega25.com - Bupati Kotabaru hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Tahun 2022 Dalam rangka memeriahkan acara, Golkar menggelar berbagai rangkaian acara jalan Sehat dengan Berbagai Doorprize, Minggu (16/10/22) di Siring laut Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Waki DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD dari Partai Golkar Kabupaten Kotabaru, Ketua PT PKK Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, dan Pendukung Partai Golkar di Kab. Kotabaru

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, Partai Golkar merupakan Partai besar yang selama 58 Tahun telah banyak berperan dan berjasa bagi kemajuan Bangsa dan Negara. Di usia yang telah matang ini, Partai Golkar saya harapkan semakin memantapkan posisinya sebagai Partai terdepan dengan terus menjaga soliditas serta meningkatkan kontribusi kepada masyarakat dan turut serta mengawal pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

"Saya menyambut baik dengan diselenggarakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar Ke -  58 Tahun 2022. Kegiatan jalan sehat selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dan juga menjadi ajang silaturrahmi

Kata Jafar,"mengajak Partai Golkar dan seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk bersatu padu dalam membangun Kotabaru sehingga daerah kita semakin maju,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: