Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PKK Kabupaten Kotabaru Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW


Suarabamega25.com - Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kotabaru menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah, Jumat (13/10/2022) di Gedung Paris Barantai, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir di acara ini Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Fatma Idiana Sayed Jafar,Ketua Dharma Wanita Persatuan  Hj.Yulianti Zairina Said Akhmad,anggota Adhyaksa Dharmakarini serta anggota DWP dan PKK Kabupaten Kotabaru.

Ketua Tim Penggerak PKK mengatakan ucapan Selamat datang kepada Ustadz Hasanuddin yang di Kenal dengan UAS Banjar yang sangat kita nantikan ceramahnya di Kotabaru saat ini.

"Dengan adanya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita dapat menambah keimanan dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mendapatkan syafaat beliau.

Kata Fatma,"Dengan adanya ini dapat menjalin silaturahmi untuk kita semua dan mudah mudahan Kabupaten Kotabaru bisa aman dan sejahtera dan dijauhkan dari marabahaya.

Ustadz Hasanuddin atau yang akrab disapa UAS Banjar dalam ceramahnya UAS Banjar banyak bercerita tentang  kelahiran Nabi serta keutamaan Nabi Muhammad SAW.

"Dengan Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW mari kita menebar empati, memperkuat silaturahmi dan jadikan Maulid sebagai kesempatan untuk refleksi dan perbaikan diri".

Kata Hasanudin,"Dalam kehidupan keluarga, Nabi Muhammad juga layak menjadi contoh bagi umatnya. Sikap Rasulullah yang amat sangat menyayangi dan menghormati istri-istrinya. Walaupun Rasulullah sebagai kepala negara tapi Nabi tidak pernah malu membantu pekerjaan istrinya dirumah. Bahkan Rasulullah SAW tidak ingin merepotkan orang lain,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: