Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1444 Hijriah


Suarabamega25.com - Polres Kotabaru memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H / 2022 M dengan tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi, Senin (17/10/1/22) di aula Sanika Satyawada, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Turut serta dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Wakapolres Kotabaru Kompol Sofyan.,S.I.K, Kabag Ops Kompol Agus Rusdi Sukandar, S.H.,S.I.K.,M.H Kabag SDM Mahmoud Terriady, Kasat Binmas AKP Rosadi, Kasat Sabhara AKP Sutrisno, Ibu Wakil ketua Bhayangkari beserta pengurus, Calon siswa Bintara Polri, Para PJU dan Personil yang beragama Muslim.

Dalam kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Polres Kotabaru menghadirkan penceramah guru Muhammad Tohir dari Tanjung Batu


Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya H. Siregar.,S.I.K melalui Wakapolres Kotabaru dalam sambutnya menyampaikan “Ada banyak manfaat untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW dan untuk bisa mengambil hikmah dari perjalanan hidup Rasulullah”

“Pada tahun ini institusi Polri mengusung tema Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi. Bahwa kita sebagai anggota Polri diharuskan untuk meniru keteladaan akhlak mulia dan tata cara baginda Nabi Muhammad SAW menjadi seorang pemimpin bagi kaum Muslimin.

Momentum maulid nabi hendaknya dimanfaatkan untuk intropeksi diri dan menyebarkan energi positif dalam kehidupan sehari-hari. Saya ucapkan terimakasih kepada tim panitia yang sudah membantu kelancaraan pelaksanaan acara pada hari ini semoga kerja rekan-rekan menjadi ladang ibadah yang mendapatkan manfaat safaat dari baginda Rasulullah Saw,” pungkasnya.

Kemudian guru Muhammad Tohir dalam ceramahnya menyampaikan tentang cinta dan kasih sayang kepada sesama umat makhluk Allah SWT sebagaimana yang diajarkan  di dalam Al-Quran.(red)

Tidak ada komentar: