Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Tanah Bumbu gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pasiops Kodim 1022/Tnb turut hadir


Suaranamega25.com, Tanah Bumbu  - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar secara virtual oleh Mabes Polri diikuti oleh Polres Tanah Bumbu di Aula Mapolres jalan Bhayangkara Km 2 Gn. Antasari Kecamatan Simpang Empat, Selasa (18/10/2022).

Bersama para peserta Lainnya, Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto selaku Pasiops Kodim mewakili Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han) yang berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan dinas diluar kota.

Acara yang dipimpin Wakapolres Tanbu, Kompol Novy Adiwibowo,S.I.K.,M.H dihadiri oleh Asisten 1 Pemda Tanah Bumbu, Pasi Ops Kodim 1022/Tnb,Tokoh Agama serta Kapolsek se-jajaran Polres Tanah Bumbu.

Meskipun digelar secara virtual, serentak di seluruh Indonesia, peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1444 H dapat berlangsung secara tertib dan lancar, yang terpenting adalah usai pelaksanaan peringatan maulid nabi segala contoh serta keteladanan Nabi Muhammad SAW dapat dipedomani oleh seluruh hadirin yang mengikuti acara.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, keikutsertaan pihak Kodim 1022/Tnb dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Mabes Polri secara virtual dan diikuti oleh seluruh Polres di Indonesia adalah sebagai wujud kecintaan kita semua kepada Nabi Muhammad SAW, semoga dengan memperhatikan hari kelahiran beliau, kita semuanya yang hadir dapat mencontoh dan mengamalkan segala ajaran yang telah beliau sampaikan yang semuanya menuju kepada jalan kebaikan dan menuju pada keselamatan baik dunia maupun akhirat" ujar Pasi Ops Kodim, Kapten Inf Sahlan mewakili Dandim 1022/Tnb.

"Semakin pererat jalinan silaturahmi antar sesama aparatur negara karena, karena didalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh bangsa dan negara ini perlu adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antara seluruh pihak" pungkas Sahlan. 

Tidak ada komentar: