Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Program KB Kesehatan, Wujudkan Keluarga Berkualitas


Suarabamega25.com, BARABAI-Program Keluarga Berencana adalah salah satu upaya pemerintah dalam menekan laju pertumbuhan penduduk dan membentuk keluarga yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Andi Tiro saat melaksanakan kegiatan KB Kesehatan pemasangan  dan penyerahan alat kontrasepsi kepada akseptor KB di wilayah kecamatan Labuan Amas Utara.

Bertemakan "TNI-AD Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga Sehat Indonisia Kuat" kegiatan KB Kesehatan dilaksanakan di Kantor KB Jalan Kasarangan Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Rabu (19/10/2022).

Program KB Kesehatan yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Koramil, Kodim 1002/HST ini adalah wujud kepedulian TNI-AD guna mendukung program Keluarga Berencana Kesehatan agar tercapai sasaran yang maksimal,"terang Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Andi Tiro

Dirinya berharap program keluarga berencana kesehatan ini akan menciptakan keluarga yang berkualitas.

Semoga program ini sukses, karena apabila ini direncanakan dengan baik, peluang menciptakan keluarga yang berkualitas pun semakin besar,sehingga terwujud pembangunan keluarga berencana Indonesia yang bahagia dan sejahtera."pungkasnya.

Tidak ada komentar: