Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Terima Kunker Bupati Barito Timur Kalteng di Kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru menerima kunjungan kerja Bupati Barito Timur Kalimantan Tengah bersama rombongan di Kabupaten Kotabaru, Kamis (20/10/22) di Op Room Sekdakab Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Bupati Barito Timur Kalimantan Tengah bersama rombongan, Sekdakab Kotabaru, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD Kotabaru, Camat dan Tamu Undangan.


Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, selamat datang kepada Bupati Barito Timur serta seluruh rombongan di Kabupaten Kotabaru, hari menjadi suatu kebahagian dan kehormatan bagi kami, karena melalui kunjungan kerja ini diharapakan dapat memperet tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerja dalam mendukung pertumbuhan ekonomi kerakyatan, di bidang pariwisata, pertanian, peternakan serta perikanan di Kabupaten Kotabaru.

"Sehingga kita patut bersyukur, dengan pertemuan dan silaturahmi hari ini kita saling bertukar pikiran, saling berkomunikasi dan berkoordinasi demi majunya sektor pariwisata dan Orgobisnis di kedua Kabupaten Kotabaru.

Bupati Barito Timur Kalimantan Tengah Dr. Ampera A.Y. Mebas, SE, MM  mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemkab Kotabaru. Ia berharap selain untuk memperkuat tali silaturrahmi juga sebagai sarana menambah wawasan dan pengetahuan terkait berbagai hal, seperti pekerbunan Kelapa Sawit,"pugkasnya.(san)

 


 



Tidak ada komentar: