Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tempat Santai di malam hari wisata Siring Laut


Suarabamega25.com - Wisata Siring Laut Kabupaten Kotabaru pada malam hari ke tempat ini, sekilas tampak bagus, rapi, bersih, ramai, dan banyak tempat duduk yang sepertinya nyaman untuk sekedar bersantai di malam hari sambil menghirup udara Kotabaru dan melihat suasana laut. Tempat ini juga mungkin menjadi salah satu tempat aktivitas anak muda Kotabaru.


Wisata Siring Laut tempat ini sangat ramai dikunjungi pada saat di malam hari. Dari halaman Siring Laut kita bisa menikmati pemandangan Kotabaru, khususnya
ikon wisatanya yakni dua Ikan Todak Kembar yang saling berhadap-hadapan dan keluar air dari mulut Ikan Todak ini seperti air mancur dengan arah berhadapan.

Pengunjung Siring Laut juga disuguhi aneka hiburan. Setiap malam, terkecuali malam Jumat, aneka ragam hiburan juga disuguhkan. Pentas seni budaya, tarian, ragam musik disuguhkan cuma-cuma untuk menghibur para pengunjungnya.

Siring laut juga memiliki kawasan yang cukup luas, lantai lapangan yang berukuran luas, dan ada dermaga ke arah tengah laut yang masih proses penambahan panjang.

Tidak ada komentar: