Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rakor Kepegawaian Tahun 2022 se Kalsel di Buka Sekda Said Akhmad


Suarabamega25.com - Sekretaris Daerah Kotabaru membuka langsung acara Rapat Koordinasi ( Rakor) Kepegawaian Tahun 2022 Se-Kalimantan Selatan yang, Kamis (6/10/22) di Hotel Grand Surya pada Kamis pagi dengan mengangkat tema Peran ASN dalam pencapaian visi dan misi Daerah 

Acara dihadiri Sekretaris Daerah Kotabaru, Kepala BKD Provinsi Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara dan Kalimantan Timur serta Kepala Instansi Kepegawaian atau BKD kabupaten/kota se-Kalimantan selatan, Kepala Instansi Kepegawaian Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Paser, Asisten dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Kotabaru.

Dalam membacakan sambutan Bupati Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM menyampaikan, Kami sangat bersyukur dan berbahagia karena Kabupaten Kotabaru menjadi lokasi tuan rumah rakor ini. Kehadiran seluruh peserta rakor di Bumi Saijaan ini tentu akan membantu proses pemulihan ekonomi dan sosial budaya daerah pasca pandemi, adapun kegiatan ini dimaksudkan sebagai wahana untuk meningkatkan pemahaman terkait kebijakan Kepegawaian dan pengelolaan Kepegawaian yang sifatnya strategis.

"Adanya kegiatan ini berharap adanya penyamaan persepsi mengenai manajemen ASN dalam pelayanan publik yang baik bagi masyarakat. 

Kata Akhmad,"Melalui rakor ini juga diharapkan dapat terbentuk kolaborasi yang padu terkait birokrasi dan manajemen ASN dimasa depan. 

Plt. BKPSDM Kotabaru Minggu Basuki mengatakan, tujuan Rapat Koordinasi Kepegawaian Tahun 2022 untuk menyamakan persepsi para ASN. Pemetaan P3K kemudian Peraturan Kepegwaian yang baru terbit misalnya peraturan disiplin PSN dan lain. Adapun tujuan dari rakor ini adalah untuk menyamakan persepsi tentang peran ASN dalam penyelenggaraan visi misi Daerah. 

Dengan acara Rakor ini sesuai arahan Bupati mengudang tamu luar masuk ke Kabupaten Kotabaru dan kita mempromosikan wisata Kotabaru secara otomatis mereka mempromosikan di daerah  masing - masing  dan itu mengundang wisata lokal datang ke Kotabaru dengan wisata -wisata yang mereka kunjungi,"(red)

Tidak ada komentar: