Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tinjau Infrastruktur Siring Laut Sayed Ja'far Tekan Pembangunan Tepat Waktu



Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru didampingi Kadis PUPR bersama Kadis PorPora meninjau pembangunan infrastruktur pembangunan untuk meninggikan area parkir yang berada didepan siwalk siring laut, Sabtu (15/10/22).

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Kotabaru yang kita cintai ini bagi saya pribadi tidak ada kata hari libur.

Menurut beliau, pembangunan untuk meninggikan area parkir siwalk dengan pemasangan paving blok ini harus segera dilaksanakan agar nantinya dapat mengurangi dampak rob (Pasang air laut) terhadap akses pengunjung diarea Kawasan Siwalk ini. 

 " Segera melaksanakan rehabilitasi drainase dengan pasangan U Ditch dikawasan tersebut agar saluran air tidak terhambat, apabila nanti terjadi lagi air pasang laut yang sangat tinggi tidak dapat mengganggu akses pengunjung diarea kawasan wisata siring laut dan meninjau langsung pembangunan pembangunan resto yang berada disiring laut.

Kata Jafar," Kepada kontraktor agar segera menyelesaikan pembangunan resto ini. Pembangunan Kotabaru lebih baik lagi, kalau mereka libur takutnya pembangunan diwisata siring laut ini tidak tepat waktu,"pungkasnya.(red)

Kepada para pekerja agar pekerjaan bangunan ini bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan, sehingga nanti nya bangunan ini akan menjadi destinasi wisata tambahan bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi makan dipinggir laut dan nanti kalau ada tamu-tamu daerah yang datang beliau janji juga akan selalu mengajak tamu tersebut untuk mencoba merasakan sensasi makan dipinggir laut, jelas Sayed Jafar.

Tidak ada komentar: