Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tutup Acara Evets Harmony Mamake SJA Hills Music Festival, Said Akhmad : Prestasi Atlet Semangat


Suarabamega25.com - Sekretaris Daerah Kotabaru menutup dan menyerahkan hadiah bagi para pemenang Harmony Mamake SJA Hills Music Festival serta Harmoni Mamake SJA Hill Enduro Competition Tahun 2022.

Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini, baik tingkat pelajar maupun umum. Kegiatan ini diadakan untuk mempromosikan destinasi baru pariwisata bukit mamake dan bapake yang ada di Kabupaten Kotabaru. 

" Terima kasih yang tak terhingga saya sampai kan kepada seluruh masyarakat atas Harmony mamake SJA Hills Festival. Karena Festival ini tidak akan terselenggara dengan sukses tanpa kerjasama semua. Dan ini tidak lain adalah untuk mendukung dan mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam mewujudkan pengembangan sektor agro wisata di Kabupaten Kotabaru ". Ucap Sekda Kotabaru

Selamat kepada para pemenang kompetisi, semoga tahun depan festival dan event seperti ini dapat berlangsung kembali setiap tahunnya dengan kemasan yang lebih baik lagi, dengan lebih banyak peserta dan pengunjung, lebih banyak lagi peserta UMKM, dan lebih meriah dari sebelumnya ". Harap Sekda.

Tidak ada komentar: