Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Aliansi LSM dan Aktivis Kotabaru Gelar Demo di DPRD Kotabaru Masalah Kompensasi 700 Miliyar PT STC Group


Suarabamega25.com - Massa aksi dari Aliansi LSM dan Aktivis Kotabaru menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kotabaru, (31/10/22)

Aksi unjuk rasa itu digelar sejak pukul 09:00 WIB. Masa Aliansi LSM dan Aktivis Kotabaru menyampaikan pendapat di depan gedung wakil rakyat itu.

Setelahnya, massa LSM  ikut turun menggelar aksi dengan menyampaikan beberapa tuntutan terkait dana kompensasi dari PT. STC Group

Ketua LSM Garbi Kotabaru Wahyu Setiyadi mengatakan, siapa dalang dan mengatur Mega Proyek Kompensasi 700 Miliyar PT. Sebuku Coal Group. Alokasi dana kompensasi tidak transparan rawan korupsi oleh oknum-oknum yang terlibat didalamnya.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, saya mengaapriasisi apa yang dilakukan teman -teman LSM pada saat ini mempertanyakan kembali bagaimana rialisasi dana kompensasi PT. Sebuku Coal Group 700 Miliyar yang di tanda tangani Pemerintah Daerah dengan pihak perusahaan.

Dana kompensasi ini di pergunakan infrastruktur dan kompensasi air bersih itu bunyi MoU yang di tanda tangani. realisasi yang berjalan hari ini sesuai surat yang ditayangkan teman - teman Aliansi  kepada DPRD dalam rangka tranparansi penggunaan anggaran ini kami juga mengundang PT. Sebuku Tanjung Coal (STC) Group dan Tim Percepatan Kompensasi dari Pemkab Kotabaru apa yang sudah dikerjakan, apa yang di realisasikan, karena kami belum dapat info apa yang mereka sudah kerjakan dan berapa total di keluarkan, hari kita sama-sama minta tranparansi dana anggaran ini, "pungkasnya

Tidak ada komentar: