Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Warga di Kotabaru Antusias Serbu Pasar Murah


Suarabamega25.com - Dinas Perdagangan  Provinsi Kalsel Bersama Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kotabaru gelar operasi pasar murah TPID Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP), Senin (24/10/22) di Pasar Limbur Raya, Kabupaten Kotabru, Kalimantan Selatan

Acara diikuti Kasi Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kotabaru, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian Kotabaru , Bulog Kotabaru, PT SDO Kotabaru, PT. BPR Kotabaru, PT. Sebuku Zikra Utama Gas.

Kasi Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan Nurhayana mengatakan,
“Dinas Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan turutserta pada Pasar Murah untuk pengendalian laju inflasi di daerah. hari ini  kami menggelar pasar murah dalam rangka mengendalikan Inflasi di Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2022.

Menurut Nurhayana, pihaknya pada Pasar Murah ini, memberikan subsidi untuk ikan yang dijual di Pasar murah tersebut. Perekonomian di Kabupaten Kotabaru udah mulai membaik, kita berharap masyarakat Kotabaru harus gemaar makan ikan.

Kadis Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kotabaru Ir. H. Hardhani, M.Si mengatakan, memberikan apresiasi dan dukungan kepada Pelaksanaan Pasar Murah dalam rangka gerakan penurunan inflasi di daerah, yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan tersebut.

" Paket sembako di jual adalah beras, gula pasir,  minyak goreng, barang putih, bawang merah, daging ayam, telur dan gas LPG 30 kg.

Kata Hardhani,"Mudah-mudahan operasi pasar murah TPID Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan dapat meringankan beban masyarakat Kotabaru,",pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: