Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wisata di Siring Laut Yang Ramai di Kunjungi Masyarakat


Suarabamega25.com - Destinasi wisata Siring Laut terus menjadi perhatian dan kian ramai pengunjung dan Objek Wisata tepat berada di pusat Kotabaru tersebut terus dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Senin (10/12/11) di Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Warga Kotabaru Ratna mengatakan, Salah satu tempat andalan yang terus dilirik pengunjung Siring Laut Kotabaru yakni Wisata Kuliner SIWALK yang menyajikan aneka ragam kuliner sesuai selera. Beragam menu ikan laut, minuman segar hingga makanan ringan.

"Tidak terkecuali, SIWALK  ini juga menjadi salah satu tempat favorit bagi pengunjung utamanya kalangan remaja dan muda-mudi sambil menikmati Kulinernya.

Hembusan angin semakin terasa, ditambah dengan pemandangan  gemerlap cahaya lampu yang berwarna-warni pun menambah daya pikat pengunjung saat malam ini,"pungkasnya.

Tidak ada komentar: