Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wisuda STIE Indonesia Banjarmasin Akan Diisi Orasi Ilmiah Dari Bupati Tanah Laut


Suarabamega25.com, Banjarmasin - STIE Indonesia Banjarmasin akan melaksanakan Wisuda dan Persiapan Wisuda, menurut Dr Yanuar Bachtiar SE MSi, saat ini sudah hampir 70 persen dan beberapa pekerjaan yang masih perlu diselesaikan. Tapi katanya, akan selesai pada tiba waktunya. Sedangkan terkait dengan Orasi Ilmiah, juga sudah disiapkan, dan akan diberikan oleh Sukamta, Bupati Tanah Laut.

“Dan ini sudah mendapat lampu hijau. Beliau bersedia untuk menjadi Orator pada saat kami melakukan Wisuda pada tahun ini,” ungkap Yanuar.

Dikatakan Yanuar, sejak 2021, kegiatan Orasi Ilmiah dari Pejabat Publik sudah dilakukan, dan saat itu yang mendapat giliran adalah Walikota Banjarmasin Ibnu Sina. Katanya, Pihaknya selalu saja menjalin kerjasama, sehingga tidak menutup kemungkinan hanya Pemda berkontribusi kepada para Mahasiswa saja, tetapi juga memberikan kontribusi berupa kerjasama dalam bentuk lainnya.

“Kerjasama dalam bentuk Kajian, Penelitian. Ini yang memang saya lihat juga Pemda membutuhkan Orang Akademisi untuk membuat kajian dan seterusnya,” ungkap Yanuar.

Bupati Tanah Laut Sukamta akan menyampaikan secara umum tentang Kemajuan selama periode dirinya menjadi Bupati di Tanah Laut dan ini menurut Yanuar, memang banyak terlihat ide-ide yang luar biasa dari sang Bupati. Sehingga tidak hanya mendapatkan pengakuan dari Provinsi saja, tetapi sudah pada tingkat Nasional. Seperti halnya kredit tanpa bunga dan tanpa jaminan, yang akan dilakukan evaluasi oleh Jajaran STIE Indonesia, yang selama ini juga sudah melihat kegiatan ini sangat berhasil dan sudah beberapa Kabupaten yang melakukan Studi Tiru ke Kabupaten Tanah Laut. Sehingga kerjasama ini dirasakan untuk terus dilanjutkan.

Tidak ada komentar: