Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Yayasan Hidayatulssalikin Gelar Khataman Al-Qur'an


Suarabamega25.com - Yayasan Hidayatulssalikin Tambak Permai Kotabaru gelar Khataman Al-Qur'an Santri dan Santriwati TPQ Hidayatulssalikin, Minggu (02/10/22) di Jln Tambak Permai Desa Batuah Kecamatan PLU Sigam Kabupaten Kotabaru, Kalimatan Selatan.

Acara dihadiri Sekdes Desa Batuah, Ketua RT. 8 Desa Batuah, Pimpinan Yayasan Hidayatulssalikin Kepala Sekolah Yayasan Hidayatulssalikin, Ulama, Ustad, Orang Tua Santri dan Santriwati TPQ Hidayatulssalikin, dan Tamu undangan.


Kepala Sekolah Yayasan Hidayatulssalikin
Ustad M Khairun Naseh mengatakan, Mari kita tanamkan kecintaan yang mendalam kepada Al Qur'an dengan kesungguhan hati yang kuat untuk belajar dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari agar meraih kebahagian bagi diri sendiri dan kedua orang tua dunia akhrat.

Pimpinan Yayasan Hidayatulssalikin Tambak Permai Desa Batuah Kotabaru M Arsad mengatakan, Hari ini Yayasan Hidayatulssalikin Tambak Permai gelar Khataman Al-Qur'an Santri dan Santriwati jumlah santri yang mengikuti Khataman Al-Qur'an 9 (delapan) orang.

“Semoga dengan khataman yang telah dilaksanakan ini, seluruh siswa dan siswi  semakin mencintai Al Qur’an sebagai kitab suci umat Islam,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: