Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Air PAM Bandarmasih Wilayah Banjarmasin Utara Terganggu Akibat Perbaikan Di S Parman Hari Jumat


Suarabamega25.com, Banjarmasin  - Sehubungan dengan kebocoran (Emergency) pada Bend All Flange pipa Steel Dia.500 mm yang berlokasi di Jembatan S.Parman sudah SELESAI pengerjaannya, namun setelah perbaikan selesai  dan dilakukan proses running tes pompa dengan tekanan 1 bar, kembali ditemukan robekan baru di pipa dengan titik berbeda tepatnya dibawah titik bocor sebelumnya.

Oleh karena itu Managemen PT. Air Minum Bandarmasih memutuskan untuk melanjutkan pengerjaan perbaikannya yaitu pada :

Hari : Jumat

Tanggal : 25 November 2022

Waktu Off Pompa : 09.00 s/d Selesai

Untuk pendistribusian air ke pelanggan sementara ini sebagian sudah jalan, dan khususnya untuk wilayah di ujung jaringan kemungkinan ada sebagian tidak jalan, dikarenakan dengan kondisi titik bocor yang baru maka diputuskan untuk menurunkan tekanan setengah menjadi 1 bar,yang mana biasanya kalau tidak ada gangguan kebocoran tekanan sampai dengan 2,4 bar.

Adapun pekerjaan lanjutan perbaikan tersebut akan berdampak penurunan distribusi hingga tidak mengalir pada :

Sebagian Wilayah Banjarmasin Utara 

Jalan Pangeran,Perdagangan,Alalak Utara, Alalak Tengah, Alalak Selatan, Kuin Utara ,Simpang Gusti, Kayu Tangi Ujung sebelah kiri, HKSN, Dan Rumah Sakit Ansari Saleh.

Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan. Bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi :

 - Call Center : 0511-3252541 

 - Whatsapp Center : 0811-5151-46

Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. 

Humas PT. Air Minum Bandarmasih atas nama Management memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya.

Tidak ada komentar: