Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

LSM AKGUS Hearing Dengan DPRD Kotabaru Permasalah Pembuatan SKT Oleh Kades


Suarabamega25.com – Hearing LSM Anak Kaki Gunung Sebatung (AKGUS) bersama Ketua komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Kamis (24/11/22) di ruangan rapat gabungan DPRD Kab. kotabaru.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Gewsima Mega Putra mengatakan, Perusahaan PT. Sumber Daya Energi (SDE) dengan LSM Anak Kaki Gunung Sebatung (AKGUS)  pembahasan lahan di desa Sepapah, kita merekomendasikan dan tidak bisa mengambil keputusan saat ini. Jadi kita merekomendasikan bersama BPN Kotabaru turun ke lapangan mencari solusi yang terbaik buat masyarakat.

Hardiyandi (Bang Tungku) Ketua LSM AKGUS mengatakan, Tujuan kami datang ke kantor DPRD Kabupaten Kotabaru hearing untuk mengadukan persoalan keluh kesah masyarakat kepada  DPRD tentang permasalahan warga desa Gunung Batu Besar, Sampanahan, yang berada di antara Sungai Sepinang Suyau Desa Sepapah, Sampanahan yang diduga di jual ke PT Sumber Daya Energi (SDE) oleh Kepala Desa Sepapah bersama warga,"pungkasnya.(red)

 







 



Tidak ada komentar: