Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Mamuju Kunjungi Objek Wisata Pantai Gedambaan


Suarabamega25.com - Bupati Mamuju Hj. Siti Sutinah Suhardi melakukan kunjungan kerja ke Kotabaru untuk melihat langsung kondisi Objek Wisata Pantai Gedambaan, Kamis (17/11/22) di Desa Gedambaan Kecm Pulau Laut Sigam, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Mamuju Hj. Siti Sutinah Suhardi, SH beserta rombongan langsung melihat potensi wisata Pantai Gedambaan  yang masih dalam kawasan Desa Gedambaan Kec. Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru.

"Pada saat kunjungan ke Pantai  melihat kondisi keindahan pantai, obyek wisata ini sangat potensial di kembangkan untuk menambah daya tarik wisatawan datang ke Kabupaten Kotabaru.

Kata Siti," Saya merasa kagum dengan kesuksesan Bupati Kotabaru yang membangun tempat tempat destinasi wisata yang begitu indah, kami sangat senang berada di  Pantai Gedambaan Kotabaru pantainya bersih dan udaranya sejuk dan pesona Keindahan Alam,"pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: