Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Buka Festival Layang - Layang


Suarabamega25.com – Bupati Kotabaru buka festival layang-layang Ke 1 Tahun 2022, yang berlangsung di Objek Wisata Siring Laut Kotabaru, Rabu (30/11/22).

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Asisten I Sekda Kotabaru, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, ORARI Kotabaru, Panitia Festival Layang - Layang Kotabaru dan masyarakat Kotabaru.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru berkolaborasi dengan ORARI  Kotabaru


Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru Risa Ahyani mengatakan, kegiatan Kotabaru Kite Featival Ke I Tahun 2022, sebagai warisan budaya bidang seni layang.

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk melestarikan permainan tradisional layang-layang, dengan harapan dapat memberikan nilai-nilai positif demi meningkatkan kunjungan wisatawan di Kabupaten Kotabaru.

Kata Risa,"Kotabaru Kite Festival di mulai 30 November - 4 Desember 2022. Lomba Bategangan se Kalantan Selatan dan Exhibition (pertunjukan)  layang hias. Totol hadiah  20 Juta.


Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, hari ini kita  buka  Festival  layang - layang ke - I Tahun 2022 yang dilaksanakan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru. Mudah - mudahan dengan Festival layang - layang ini memperkenalkan wisata Kotabaru kepada daerah lain di Indonesia. Festival layang - layang ini menjadi event tahun di Kabupaten Kotabaru.

Kata Jafar,"kami mengucapkan selamat datang kepada peserta dan seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam memeriahkan dan menyemarakkan Kotabaru Kite Festival Layang-layang,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: