Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PT. PLN (Persero) UP3 Kotabaru Gelar Forum Keselamatan Ketenagalistrikan


Suarabamega25.com - PT PLN (Persero) UP 3 melaksanakan Forum Keselamatan Ketenagalistrikan Bersama Stakeholder, Rabu (30/11/22) di Op Room Sekda Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan yang menghadirkan para pimpinan di PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotabaru dihadiri Asisten II, Forkopimda, SKPD Kotabaru, Camat dan Perusahaan 


Manager PT PLN UP3 Kotabaru Teguh Aang Harmadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus mensosialisasikan agar bagaimana listrik dapat aman.

"Banyak  kejadian di Indonesia meninggal dunia akibat tersengat listrik dan akibat ketidaktahuan dalam menangani listrik. Dari banyaknya kejadian tersebut, pihaknya berharap masyarakat yang beraktifitas dan bekerja dekat dengan jaringan listrik agar dapat berhati-hati.

Kata Teguh,"Kepada pemerintah daerah, pihaknya juga berharap agar informasi keselamatan kerja terkait kelistrikan ini dapat disampaikan hingga ke level terkecil di masyarakat.

Bupati Kotabaru diwakili Asisten II Sekda Kotabaru Drs. Murdianto mengatakan, Saya menyampaikan apresiasi kepada PT. PLN  (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotabaru yang telah menyelenggarakan kegiatan forum keselamatan ketenagalistrikan.

Pemahaman terkait K2 sangat penting untuk diketahui dan dipahami oleh stakeholder dan masyarakat mengingat kehidupan masyarat yang tidak terlepas dari ganguan listrik, oleh karena itu forum ini menjadi langkah yang strategis bagi PLN sebagai upaya memberikan pelayanan dan edukasi kepada masyarakat dalam mencegah terjadinya resiko kecelakaan yang berkaitan dengan listrik.

Kata Murdianto," Ketenagalistrikan merupakan tanggung jawab bersama, bukan PLN saja melakukan juga bagi pemerintah Kabupaten Kotabaru. Untuk itu kami siap membantu dan bekerja sama dengan PLN dalam upaya mengedukasi masyarakat agar lebih perduli untuk menjaga keselamatan ketenagalistrikan, baik di rumah maupun di tempat aktivitas lainya. Disamping itu peran masyarakat juga tidak kalah pentingnya dalam mewujudkan keselamatan kelistrikan. Semoga PLN UP3 Kotabaru terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"pungkasnya.(san)







 

 




 



 



Tidak ada komentar: