Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Danlanal Kotabaru Gelar Tatap Muka Dengan Persatuan Wartawan Indonesia


Suarabamega25.com - Pererat Silaturahmi, Danlanal Kotabaru Tatap Muka bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru hari ini, Kamis (3/11/22) di Mako Lanal Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Danlanal Kotabaru di wakilli Palaksa Mayor Laut (T) Ahmad Fandoli mengatakan, Pada kegiatan tatap muka hari ini, saya selaku Komada Lanal Kotabaru ingin menyampaikan berapa hal kepada saudara -saudara sekalian

"Sebagaimana  yang saudara ketahui Tujuan tatap muka ini agar semakin erat lebih Bersinergi dan lebih mudah berkoordinasi dan bekerja sama membahas permasalahan yang ada diwilayah Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu karena bagian terpenting tugas pokok Angkatan Laut.

Kata Ahmad,"Sebagai TNI Angkatan Laut Kotabaru diharapkan dapat selalu profesional dalam menjalankan tugas pokok TNI Angkatan Laut khususnya di wilayah kerja Lanal Kotabaru dan Tanah Bumbu 

Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q mengatakan, Persatuan  Wartawan Indonesia Kotabaru menyambut baik dengan adanya kegiatan ini kita akan selalu bersinergi untuk kebaikan dan penyampaian informasi yang akurat kepada masyarakat,"pungkasnya.(san)



Tidak ada komentar: