Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Mengapresiasi Pemkab Kotabaru Bersama 6 Kabupaten Teken MoU Mengenai Transportasi Laut


Suarabamega25.com - DPRD Kotabaru mengapresiasi Pemkab Kotabaru Bersama 6 Kabupaten  Dalam Rangka Teken MoU mengenai transportasi laut antara Pelabuhan dan Pembangunan antara Daerah, Kamis (17/11/22) di Gunung Meranti Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis,S.Sos mengatakan, DPRD Kotabaru mengapresiasi Pemkab Kotabaru Bersama 6 Kabupaten  Dalam Rangka Teken MoU mengenai transportasi laut antara Pelabuhan dan Pembangunan antara Daerah,

 pembukaan kerjasama di bidang transportasi laut akan membuka peluang ekonomi baru yang saling menguntungkan bagi semua pihak. Mobilitas yang akan dibangun bukan hanya angkutan orang namun juga kebutuhan yang lain seperti kebutuhan pokok yang akan saling melengkapi.

"Tol laut akan menjadi alternatif pilihan guna meningkatkan ekonomi dan juga terbukanya pergerakan logistik, orang dan barang sehingga masyarakat bisa terbantu," pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: