Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Masyarakat Kotabaru Akhir Pekan dengan Olahraga di Siring Laut


Suarabamega25com  - Hari libur masyarakat Kotabaru melakukan olahraga pagi di kawasan wisata Siring Laut, Minggu (20/11/22) Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Warga Kotabaru Hasan mengatakan, Olahraga jalan kaki itu sehat, lagi pula murah, berjalan santai menyusuri jalan-jalan di area taman Siring Laut  sambil berwisata melihat pemandangan laut serta taman yang hijau.

"Tempat jogging di Siring Laut tersebut sangat baik buat masyarakat melemaskan otot yang kaku dan  menambah kebugaran, buat Anda yang hobi berolahraga jalan kaki, terutama jogging pastinya sudah tidak asing dengan tempat-tempat ini.

Kata Hasan,"Apabila berkunjung ke Siring Laut Kotabaru pengunjung bisa melihat langsung pemandangan laut yang banyak kapal kapal lewat dan kapal kapal yang berjejeran,",tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: