Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Enam kabupaten/Kota Dibikin Kagum Dengan Keindahan Kabupaten Kotabaru.


Suarabamega25.com - Para peserta rombonga enam Kabupaten diajak langsung oleh orang nomor satu dibumi saijaan ini untuk menikmati tempat wisata unggulan yang ada dikabupaten kotabaru, diantara nya Puncak Bukit Sja Mamake Hill, Pantai Gedambaan, wahana jetski di Teluk Mesjid serta menikmati keindahan lainya.

Turut hadir mendampingi rombongan, Wakil Bupati, Ketua TP PKK, Sekretaris Daerah dan para Kepala Skpd.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH  berharap, dengan adanya kunjungan ke wisata Pantai Gedambaan dan Bukit Mamake ini dapat membuat enam Kabupaten kembali untuk berkunjung ke Kabupaten Kotabaru. 


Bupati Mamuju Hj. Siti Sutinah Suhardi, SH mengatakan, kami kagum akan pembangunan sektor wisata yang ada dikabupaten kotabaru, wajar saja kalau berdampak terhadap kenaikan PAD kalau tempat wisata nya seindah ini, apalagi tadi penandatanganan MoU belum pernah sebelumnya mereka merasakan penandatanganan langsung di alam terbuka, biasanya kami digedung atau ballrom hotel.

"Tapi kali ini sangat unik katanya dialam terbuka yang sejuk dan disuguhkan langsung pemandangan  yang indah dari puncak hutan meranti para peserta, sangat disayangkan kami berada dikotabaru cuma 2-3 hari saja ungkapnya, karena masih banyak tempat wisata yang  sangat indah di Kabupaten kotabaru yang belum didatangi,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: