Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hipmikindo Akan Terlibat Pasar Murah Gandeng Pemko dan Diskop UKM


Suarabamega25.com, Banjarmasin - UKM sedang diperhatikan oleh Pemerintah, karena bagaimanapun juga perekonomian bisa stabil apabila UKMnya sejahtera dan peluang yang paling gampang diikuti masyarakat banyak dan menjaring orang banyak itu juga dari UMKM. Demikian ditegaskan Ketua Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Indonesia (Himpikindo) Kalimantan Selatan Sutjipto. Menyinggung Pasar Murah yang masih akan dilaksanakan lagi sebanyak 20 kali oleh Pemko Banjarmasin hingga akhir Desember 2022, juga menjadi perhatian pihak Hipmikindo Kalsel, dan tegas Sutjipto, sambil menata organisasi tersebut, karena masa kepengurusan sudah berakhir dan dirinya mendapatkan amanah sebagai Ketua DPD Kalsel, akan mengkoordinasikan rencana ini dengan Ketua DPC Hipmikindo Banjarmasin, yang pada sabtu 19 November 2022 ada rencana Musyawarah Cabang (Muscab) karena masa kepengurusan tahun 2022 ini juga berakhir.

“Sekalian kami sampaikan di acara nanti tanggal 19 (November 2022) untuk bisa mengambil bagian di Pasar Murah tersebut. Akan kami ajak untuk audiensi juga dengan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, dan Kadis Koperasi dan UKM Banjarmasin,” ungkap Sutjipto.

Menyinggung lokasi Pasar Murah, ada beberapa pilihan, seperti lapangan Taman Kamboja, Jalan Raya Depan Kantor Walikota maupun Siring Menara Pandang jalan Piere Tendean Banjarmasin.

Pasar Murah memberikan harga yang murah yang didapatkan masyarakat dan produsen serta Konsumen terbantu.

“Tentunya teman-teman di Komunitas merasa ada manfaat ikut bergabung di Komunitas yang ada,” Sutjipto menambahkan.

Disebutkan, masing-masing Dinas yang melaksanakan kegiatan Pasar Murah, diyakini Sutjipto, akan sangat  membantu pergerakan ekonomi yang ada.


 

Tidak ada komentar: