Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jalan Jalan Minggu Pagi di Siring laut Asyik


Suarabamega25.com  - Ternyata jala jalan minggu pagi di Wisata Siring Laut atau Taman Siring asyik juga. Mulai jam 6 pagi disana sudah banyak orang yang ingin menghirup udara segar sambil lari lari kecil atau duduk  dengan keluarga  berudara segar, Minggu (13/11/22).

Warga Kotabaru Hasan mengatakan, Karna masuk taman Siring ini gratis, maka dari waktu kewaktu Siring Laut jadi favorit tempat wisata keluarga murah meriah warga Kotabaru dan sekitarnya. 


"Terlihat banyak pengunjung dan disekitar lokasi juga banyak pedagang makanan kaki lima yang menawarkan aneka makanan siap saji,  sambil melihat pemandangan ikon wisata dua ikan todak kembar yang menyemburkan air. 

Kata Hasan,"Ikon wisata dua ikan todak ini juga menyala di malam hari. Ditambah lagi Siring Laut juga memiliki lapangan yang sangat luas di atas laut. Yang bisa untuk bermain, jogging dan melaksanakan event- event besar lainya,"tutupnya.(san)




 

Tidak ada komentar: