Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lanal Kotabaru Gelar Komsos Maritim Bersama Komponen Pemeritah Daerah Kotabaru


Suarabamega25com – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru menyelenggarakan komunikasi sosial (Komsos) Maritim dengan komponen pemerintah kabupaten Kotabaru dengan tema “ Kita jalin silaturahmi dan sinergitas antara instansi Pemerintah Kab. Kotabaru dengan TNI AL Kotabaru guna membuat pertahanan dan keanan negara dibidang maritim, Kamis (24/11/22) di Op Room Setda Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kegiatan tersebut dibuka  oleh Komandan Lanal Kotabaru Letkol (P) Edy Setyawan  dilanjutkan dengan acara  komunikasi Sosial Maritim dengan Pemkab Kotabaru.

"Program -program kegiatan dari Lanal Kotabaru baik yang dilaksanakan, sedang dilaksanakan semua program kita membantu pemerintah Kotabaru, apa lagi Visi dan Misi Bupati pariwisata. Kita punya program kerja kampung bahari nusantara yang dilaksanakan di desa Sarangtiung, ada masyarakat pesisir disana bisa juga dijadikan wisata. Banyak program kita  seperti wisata pendidikan seperti jembatan mangrove yang di Mako Lanal Kotabaru.

kata Edy,"Lanal Kotabaru harus  mempunyai peran apalagi wilayah kerja kita di lautan yang sangat luas, seperti selat Makasar, laut Jawa ini adalah wilayah kita. Posisi Lanal kita sangat strategis, juga tidak bisa bekerja sendiri tentu harus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru untuk mengoptimalkan komsos yang diwujudkan dalam bentuk silaturahmi, koordinasi, sinkronisasi, serta penyampaian informasi yang aktual dan akurat,"tutupnya.(san)


 

 







 



Tidak ada komentar: