Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PAM Bandarmasih Pasang Pipa HDPE 630 Milimeter Di Booster Banua Anyar


Suarabamega25.com, Banjarmasin – Guna meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, PAM Bandarmasih melakukan pemasangan pipa primer HDPE 630 mm dan pipa Header Steel 800 mm, di Booster Banua Anyar.

Pemasangan pipa tersebut, sudah dilaksanakan sejak Senin (21/11/2022) kemarin, yang rencananya akan selesai   30 Desember 2022 mendatang.

Oleh sebab itu, PAM Bandarmasih memohon maaf kepada warga yang ada di kawasan Banua Anyar, yang mungkin akan terganggu karena adanya aktifitas pemasangan pipa tersebut.

“Khususnya untuk warga yang ada di jalan masuk menuju booster Banua Anyar,” ujar

Raida Kartika Erryanti, Supevisor Humas PAM Bandarmasih, Selasa (22/11/2022).

Dia mengungkapkan, demi bisa mencapai target waktu pemasangan yang sudah direncanakan, petugas akan melakukan pengerjaan pada siang dan juga malam hari.

“Apabila adanya gangguan dari aktifitas pemasangan tersebut, kami mohon maaf dan masyarakat bisa memakluminya, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih,”ucap Raida.

Raida juga berharap, agar proses pengerjaan pemasangan pipa tersebut bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

“Semoga bisa selesai sesuai dengan waktu yang sudah direncakan, agar pelayanan bisa lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar: