Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Penanaman Pohon Ulin di Hutan Meranti Kotabaru


Suarabamega25.com – LKP Mitra Insan Prima bersama Pemkab Kotabaru melakukan gerakan revolusi hijau yakni dengan menanam batang pohon ulin, Sabtu (26/11/21)  di Wisata Hutan Meranti Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Pembina LKP MIP Kotabaru Noor Ipansyah mengatakan,"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah upaya penghijauan dengan menanam pohon endemik Kalimantan.


“Dalam penanaman di area Hutan Meranti ini LKP Mitra Insan Prima melibatkan Pemkab Kotabaru, juga personil TNI/ Polri, Kejaksaan Kotabaru, mahasiswa, awak media pelajar dan pramuka.

Kata Ipan,"Pohon ulin ini merupakan tanaman endemik yang hanya ada di pulau Kalimantan. Ini akan menjadi warisan bagi anak cucu kita kedepan. Jadi harus dilestarikan dari kepunahan dan kalangkaan. Pohon ini sangat unik,” pungkasnya.(san)





Tidak ada komentar: