Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Main Burung di Taman Wisata Burung Dara, Pilihan Paling Asik di Meranti Kotabaru


Suarabamega25.com - Menikmati waktu di alam terbuka menjadi salah satu pilihan menghabiskan akhir pekan. Setelah bergelut dengan aktivitas harian, akhir pekan menjadi saat yang banyak ditunggu. Dari Wisata Meranti Desa Sebelimbingan Kab. Kotabaru, Kalsel, Sabtu (25/11/22)

Para Pengunjung Wisata Meranti Kotabaru Hasan mengatakan, Sebuah nama tempat wisata yang tengah hits. Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai wahana seperti  Pemadangan Alam, pohon meranti, Penangkaran burung Dara, rusa. Serta tentu saja tak ketinggalan merasakan sensasi dikerubuti puluhan dara yang menjadi ikon wisata.


” Tempat ini terinspirasi dari luar Negeri, banyak burung Daranya. Kalau alamnya memang sudah mendukung.

Kata Hasan"Seperti namanya, destinasi ini memang dipenuhi dengan burung dara. Burung-burung ini bebas terbang di kawasan taman wisata dan tak segan untuk mendekati manusia di sekitarnya untuk mendapatkan makanan. Tak ayal jika memberi makan dan main bersama burung dara pun jadi pilihan wajib saat ke sini. Buat kamu anak hits, sejumlah spot foto menunggu untuk diabadikan,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: