Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polisi Bantu Amankan Lalu Lintas di Ruas Jalan yang Terendam Banjir di Lintas Kalsel-Kaltim Sungai Durian


Suarabamega25.com - Akibat banjir yang terjadi di Jl. Lintas Provinsi Kalsel-Kaltim KM.400 Desa Gendang Timburu Kec. Sungai Durian Kab. Kotabaru,  menyebabkan arus lalulintas terhenti, Rabu  (09/11/22).

Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Aditya Siregar, Sik melalui Kapolsek Sungai Durian Ipda Tri Wibawa membenarkan bahwa diwilayahnya ada Jalan yang sementara tidak bisa dilalui akibat anjir diakibatkan karena hujan lebat dan meluapnya Sungai Gendang Timburu Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena lokasi banjir jauh dari pemukiman warga, mobil Tronton yang terjebak dilokasi banjir  akibat nekat menerobos banjir kemudian mesin mobilnya  mati karena terendam air 

Kata Tri," Menghimbau kepada para pengguna jalan agar bersabar hingga banjir surut, karena biasanya banjir ini tidak berlangsung lama. Para pengguna jalan untuk sementara bisa bersabar dan menunggu banjir surut  karena biasanya banjir ini tidak berlangsung lama." Pungkas(red)



Tidak ada komentar: