Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Lantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting dan Pengurus Kwartir Pramuka 2022


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru melantik pengurus majelis pembimbing ranting dan pengurus kwartir ranting cabang gerakan pramuka kabupaten Kotabaru masa bakti tahun 2022-2025, Rabu (9/11/22).

Acara dihadiri Bupati Kotabaru sekaligus Ketua Majelis pembinaan cabang Kotabar,  Ketua Kwartir cabang Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Forkopimda, Forkopimca, SKPD serta para  Pengurus Gerakan Pramuka cabang Kotabaru  para adik -adik paramuka.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Kotabaru, saya mengucapkan selamat kepada Ketua beserta jajarannya pengurus Mabiran, Kwarran dan LPK Kwartir ranting Pulau Laut Sigam dan Pulau Laut Timur  yang baru saja dilantik, semoga bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik dan teruskan kwalitas dan kuantitas Gerakan Pramuka.

"Mudah - mudahan dengan pengurusan yang baru ini, Gerakan Pramuka Kecamatan Pulau Laut Utara, Pulau Laut Sebuku, Pulau Laut Sigam dan Pulau Laut Timur dapat lebih maju dan meningkat, serta dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik, bertanggung jawab dan ikut serta dlm pembangunan daerah.

Kata Jafar,"Berpesan agar kwartir ranting Pulau Laut Utara, Pulau Laut sebuku,pulau laut sigam dan Pulau Laut Timur harus mendukung  program kerja gerakan Pramuka Kotabaru, semoga amanah dalam mengemban tugas dan jabatan ikhlas berdedikasi dalam organisasi serta mampu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan gerakan pramuka dikabupaten Kotabaru,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: