Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Gelar Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi


Suarabamega25.com - Polres Kotabaru Gelar Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres  yang berprestasi, di lapangan apel Polres Kotabaru, Senin, (22/11/22).

Diketahui, 205 personel menerima penghargaan atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas penertiban tambang emasl di Kecamatan Sungai Durian, awal Oktober 2022 yang lalu.

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar menjadi Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres  Kotabaru yang berprestasi.

"Kembali mengingatkan seluruh anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran jika tidak bisa berprestasi, jangan lakukan pelanggaran. Setiap anggota Polri yang melanggar akan ditindak tegas sesuai peraturan yang berlaku. Jika reka-rekan tidak bisa menorehkan prestasi, saya harapkan rekan-rekan jangan melakukan pelanggaran.

Kata Gafur," Anggotanya untuk terus melakukan yang terbaik bagi institusi Polri khususnya Polres Kotabaru. Tetap semangat dalam menjalankan tugas, jaga kesehatan dan lakukan yang terbaik untuk institusi Polri khususnya Polres Kotabaru.

"Jangan sampai prestasi yang sudah dibuat oleh rekan-rekan, tidak diakui oleh masyarakat karena pelanggaran yang dibuat oleh beberapa oknum. Jangan sampai itu terjadi di Polres Kotabaru,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: