Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekda Kotabaru Lantik 8 Pejabat Pratama dan Pejabat Administrasi


Suarabamega25.com - Sekda Kotabaru Said Akhmad mewakili Bupati Kotabaru memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan/janji jabatan Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di LingkunganPemerintah Kabupaten Kotabaru, Senin (21/11/22) di Op Room Sekda Kotabaru.

Saya mengucapkan selamat kepada pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang dilantik pada hari ini.

"Kepada yang dilantik, saya berpesan agar saudara sekalian dapat bekerja dengan baik serta menunjukan dedikasi, loyalitas dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi saudara nantinya dengan berpedoman pada "3 T" yaitu tertib dalam administrasi pekerjaan, tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.

Kata Said,"Dengan mempedoman 3 T tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru sehingga visi menciptakan masyarakat yang sejahtera dan berkualitas dapat terwujud dengan baik, untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat sehingga pengabdian saudara dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(red)





























Tidak ada komentar: